Mobil di Bawah 100 Juta jadi Incaran Milenial yang Mengesampingkan Properti

Banyaknya harga mobil di bawah 100 juta, membuat milenial lebih memprioritaskan pembelian mobil ketimbang properti atau rumah. Hal tersebut karena generasi milenial dianggap masih belum sanggup untuk membeli rumah karena penghasilannya belum mencukupi.

Jika dilihat pada rentang penghasilan milenial perbulan, bisa dilihat sekitar Rp. 5 juta – Rp. 7,99 juta, dan prioritas utama mereka mendominasi pada pembelian gadget dan komputer serta berlibur atau untuk bersenang-senang, lalu pembelian mobil, yang prioritas terakhir adalah pembelian properti.

Tidak hanya dilihat harga, hal tersebut juga bisa dilihat dari gaya hidup generasi milenial yang masih ingin bersenang-senang dengan kehidupannya, seperti traveling bersama teman-teman, kongko di kafe yang pasti membutuhkan kendaraan pribadi atau bahkan hanya sekedar untuk pamer.

Indonesia hadirkan mobil ramah lingkungan atau mobil LCGC

Apalagi untuk milenial yang tinggal di daerah ibukota, dimana kebutuhan untuk memiliki kendaraan roda empat sangat tinggi. Ditambah hadirnya LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia, pasalnya kehadiran LCGC atau yang biasa disebut mobil ramah lingkungan ini didukung oleh pemerintah guna mewujudkan lingkungan tanpa polusi sesuai konsepnya.

Baca Juga: Ingin Pengajuan Asuransi kendaraan Anda Tak Ditolak? Perhatikan 9 Hal Ini

Meski tak memiliki banyak fitur canggih seperti mobil pada umumnya, mobil LCGC mengedepankan harga yang murah. Sejumlah merek terkenal mobil LCGC pun hadir seperti Daihatsu Alya, Toyota Agya dan Honda Brio Satya. Untuk sistem keamanannya pun hanya didukung oleh dua fitur saja, yakni dual airbag dan sabuk pengaman.

Maka dari itu, banyak orang yang mungkin akan berpikir dua kali untuk membeli mobil LCGC. Namun, tak perlu khawatir, karena mobil second dengan usia 5-10 tahunan dan berkondisi baik pun lebih diminati. Berikut ada 7 pilihan dari mobil dengan harga di bawah 100 juta:

1. All New Kia Picanto (2012-2014)

Sempat menguasi pasar otomotif, mobil pabrikan Korea Selatan ini merupakan salah satu keluaran yang paling diincar yakni All New Picanto tahun 2012-2014.

Kelengkapan fitur yang dimiliki All New Picanto ini juga tergolong lengkap, seperti memiliki fitur power window, ruang yang luas untuk barang, foot rest, hingga velg two tone. Nah, untuk harga, mobil ini dibanderol sekitar Rp. 80 juta saja.

2. Mitsubishi Mirage

Yang kedua adalah mobil produksi Jepang yakni Mitsubishi Mirage keluaran 2012-2014 yang dikenal dengan desainnya yang dinamis.

Jangan ditanya soal mesin, karena mobil ini memiliki dapur pacu 1193 cc yang terkenal dengan hemat bahan bakar. Tidak hanya itu, mobil ini juga memiliki bodi yang ringan, suspensi empuk, power window hingga automatic climate control.

Soal harga, Anda dapat mendapatkan mobil ini hanya dengan Rp. 90 Juta. Bagaimana berminat?

Dapatkan info menarik terkait asuransi terlengkap di sini

3. Suzuki Swift (2006)

Ciri khas Suzuki Swift yakni adalah memiliki desain yang sporty. Meski umurnya sudah lebih dari 10 tahun, tak membuat mobil ini terlihat tua, bahkan mobil ini tetap memiliki performa mesin yang tangguh yakni sebesar 1.586 cc. Tuh, masih kuat kan, nggak kalah deh sama mobil baru.

Selanjutnya, bila bicara tentang interiornya sendiri, mobil Suzuki Swift ini memiliki kabin yang cukup luas. Sedangkan kemanannya juga sudah dilengkapi dengan air bag. Adapun daya tarik lain yang diberikan yakni irit bahan bakar. Harganya pun masih di bawah Rp. 100 juta.

Itulah tiga pilihan mobil di bawah 100 juta, yang bisa jadi referensi para millennial. Pilihan mobil keempat dan seterusnya dapat Anda baca di Cekaja.com. Selalu gunakan Cekaja.com untuk mengajukan kartu kredit, pinjaman tanpa agunan dan asuransi terbaik.

https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/

1 thought on “Mobil di Bawah 100 Juta jadi Incaran Milenial yang Mengesampingkan Properti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *