5 Rahasia Kredit Motor Proses Cepat

5 Rahasia Kredit Motor Proses Cepat, Segera Bawa Pulang Motor Impian Anda

Membeli motor secara kredit memang semakin digemari oleh masyarakat, inilah sebabnya banyak yang mencari rahasia kredit motor proses cepat. Jika anda memiliki dana yang terbatas untuk membeli motor, sedangkan anda benar-benar membutuhkan motor untuk memudahkan aktivitas anda, kredit motor memang menjadi solusi yang tepat bagi anda. Tertarik untuk melakukan kredit motor? Jika demikian maka anda bisa langsung menyimak artikel dibawah.

Rahasia Kredit Motor Dengan Proses Cepat

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang yang lebih menjatuhkan pilihan mereka untuk melakukan kredit motor dibandingkan dengan membeli motor secara langsung. Alasan tersebut adalah karena mereka sudah bisa membawa pulang motor dengan biaya di muka. Dan sisanya bisa dicicil sesuai dengan tenor yang dipilih. Sayangnya, untuk melakukan kredit motor ini bisa dibilang tidaklah mudah.

Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang mengurungkan niat untuk melakukan kredit motor pada akhirnya. Padahal jika anda menyimak beberapa rahasia di bawah ini maka anda bisa mendapatkan kredit motor proses cepat dengan mudah. Nah, dibawah ini beberapa tips yang bisa anda peroleh untuk mendapatkan kredit  motor dengan cepat.

Pastikan Nama Anda Tidak Masuk Dalam Blacklist

Tips pertama yang dijamin akan mempermudah anda dalam mendapatkan kredit motor adalah memastikan jika nama anda tidak masuk ke dalam blacklist atau daftar hitam sebuah leasing atau bank di Indonesia. Hal ini tidak penting karena ternyata ini menjadi salah satu syarat ketika anda akan melakukan kredit.

Jika anda sudah masuk ke dalam blacklist leasing atau bank maka anda akan dijamin akan sulit untuk mendapatkan kredit. Tak hanya itu saja, biasanya pihak leasing juga akan melakukan beberapa survey yang berguna untuk mengetahui apakah anda memiliki track record yang bagus atau tidak selama melakukan kredit.

Membawa Data-Data yang Lengkap

Adapun beberapa alasan mengapa seseorang akan kesulitan untuk mendapatkan kredit motor dari leasing. Salah satunya adalah dikarenakan mereka tidak membawa data-data yang lengkap. Inilah mengapa, sebelum anda pergi ke tempat dealer atau leasing, anda harus melakukan beberapa survey untuk mengetahui apa saja syarat dan data pendukung yang dibutuhkan untuk melakukan kredit tersebut.

Mendapatkan kredit motor, tidak hanya cukup dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga saja tetapi juga butuh data pendukung lainnya. Data-data pendukung tersebut biasanya meliputi slip gaji, surat keterangan domisili, surat nikah, surat kematian, rekening listrik dan masih banyak lagi. Jika data yang anda bawa sudah lengkap, maka anda semakin mudah mendapatkan kredit.

Mengajukan Kredit Dengan Uang Muka Lebih Besar

Tips kredit motor proses cepat yang berikutnya adalah dengan  memilih uang muka yang lebih besar dibandingkan dengan ketetapan minimalnya. Hal ini tidak lain karena apabila anda memberikan uang muka yang lebih besar maka peluang kredit diterima juga akan lebih cepat disetujui.

Memiliki Pendapatan Tetap dan Bisa Dibuktikan

Ketika anda memiliki pendapatan yang tidak tetap maka anda memang akan kesulitan untuk melakukan kredit terutama untuk membayar angsuran per bulannya. Hal ini tidak lain karena pihak leasing/bank tentu tidak ingin mendapat kerugian bukan. Jika anda tidak bisa membayar maka motor yang anda beli tersebut secara kredit bisa diambil lagi.

Inilah mengapa untuk mempermudah anda dalam melakukan kredit, anda diharuskan untuk memiliki pendapatan yang tetap terlebih dahulu. Dan jumlah pendapatan yang anda miliki tersebut juga harus bisa dibuktikan dengan slip gaji.

Mempunyai Alamat yang Jelas

Jika anda memiliki alamat tempat tinggal yang jelas dan bukan sewa maka anda juga memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan kredit motor dibandingkan dengan mereka yang mengontrak kurang dari 3 bulan. Inilah mengapa anda juga harus memiliki alamat yang jelas. Hal ini tidak lain karena biasanya pihak leasing akan melakukan survey ke rumah anda secara langsung

Selain 5 hal diatas, faktor umur juga bisa menjadi penentu diterima atau tidakkah kredit yang anda ajukan. Usia minimal untuk melakukan kredit sendiri adalah 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Anda bisa mengunjungi alamat https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan/ untuk info lebih lanjut tentang kredit motor proses cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *